Arsip‎ > ‎Agenda‎ > ‎

Gelar Kuliah Tamu, Pascasarjana Akan Hadirkan Muh. Adib Abdushomad, Ph.D

diposting pada tanggal 4 Nov 2018 22.28 oleh Ridwan Ilahude   [ diperbarui5 Nov 2018 01.19 ]
IAIN Manado - Sebagai wujud komitmen Program Pascasarjana IAIN Manado dalam meningkatkan wawasan akademik dan penguatan keilmuan mahasiswa program magister, pada Rabu (7/11/2018) pukul 13.00 akan digelar kuliah tamu dengan menghadirkan narasumber Muhammad Adib Abdushomad, M.Ag, M.Ed, Ph.D (Kepala Seksi Pengembangan Profesi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Subdirektorat Ketenagaan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama). 

Pelaksanaan kuliah tamu yang rencananya dilaksanakan di Gedung Aula Program Pascasarjana IAIN Manado itu akan diikuti oleh seluruh mahasiswa program magister pada empat program studi, yaitu Pendidikan Agama Islam, Manajemen Pendidikan Islam, Hukum Keluarga, dan Ekonomi Syariah. Kegiatan ini juga akan turut dihadiri oleh dosen Program Pascasarjana.

Direktur Program Pascasarjana, Dr. Rivai Bolotio, M.Pd, dikonfirmasi soal rencana kuliah tamu tersebut mengungkapkan bahwa pelaksanaan kuliah tamu pada Program Pascasarjana memang merupakan tradisi akademik yang dikembangkan secara berkelanjutan. "Kita selalu berusaha memanfaatkan beragam narasumber dalam dan luar negeri", tegasnya. Karena itu, ia menghimbau kepada seluruh mahasiswa untuk mengikuti kegiatan kuliah tamu agar terus dapat meningkatkan wawasan dan memperoleh tambahan informasi perkembangan bidang ilmu dan trend metodologi yang berkembang dalam bidang kajian keislaman.  
Ċ
Ridwan Ilahude,
5 Nov 2018 01.19
Ċ
Ridwan Ilahude,
5 Nov 2018 01.19
Comments