Arsip‎ > ‎Agenda‎ > ‎

Prodi PAI Terima Jadwal Visitasi BAN-PT

diposting pada tanggal 28 Mar 2018 17.51 oleh Ardianto Tola   [ diperbarui28 Mar 2018 17.52 ]
IAIN Manado - Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Program Pascasarjana IAIN Manado setelah sekian lama menunggu jadwal visitasi untuk akreditasi program studi, pekan lalu resmi mendapat jadwal visitasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Kegiatan visitasi yang akan berlangsung pada 03 s.d. 05 April 2018 pekan depan itu akan dilakukan oleh Tim Asesor yang telah ditugaskan oleh BAN-PT, yaitu masing-masing Prof. Dr. Imam Fuadi, M.Ag (IAIN Tulungagung) dan Prof. Dr. Hasan Asari, M.A (UIN Sumatra Utara). 

Menyambut kegiatan visitasi Prodi PAI, Direktur Program Pascasarjana IAIN Manado, Dr. Rivai Bolotio, M.Pd, mengharapkan agar semua pihak dapat berkontribusi, memberikan dukungan, dan ikut terlibat dalam proses mulai dari persiapan hingga pelaksanaan kegiatan visitasi. Ia juga berharap, proses penilaian lapangan dalam rangka akreditasi Prodi PAI itu memperoleh hasil yang maksimal. 

"Tim penyusun borang akreditasi dengan dukungan ketua Program Studi dan para dosen serta staf administrasi sejauh ini telah bekerja secara maksimal mempersiapkan kegiatan akreditasi", ungkap Rivai Bolotio. "Selanjutnya, kita serahkan pada Tim Asesor BAN-PT untuk melakukan penilaian, namun kita berharap tentunya Prodi PAI mendapat opini akreditasi yang memuaskan", lanjutnya. (at)
Comments