Arsip‎ > ‎Berita‎ > ‎

IAIN Manado dan STAIN Sorong Tindaklanjuti MoU

diposting pada tanggal 4 Jan 2018 05.57 oleh Pascasarjana IAIN MANADO
Direktur Pascasarjana IAIN Manado, Dr. Rivai Bolotio dan Kepala Pusat Penjaminan Mutu STAIN Sorong bersama-sama dengan Pusat Islam Universitas Sultan Zainal Abidin, Trengganu Malaysia mengadakan diskusi dalam workshop untuk menindaklanjuti MoU yang sudah ditandatangani sebelumnya di Makassar bulan Mei lalu.

Dalam kunjungan selama dua hari di UniSZA, IAIN Manado dan STAIN Sorong mengupayakan kerjasama yang sudah ada dalam bentuk penelitian bersama dapat dilanjutkan dengan kegiatan berikutnya.

Beberapa hal yang akan dilakukan antara lain pertukaran mahasiswa dan juga kegiatan bersama. Kegiatan terdekat adalah International Postgraduate Research Conference di Manado pada bulan November.

Dalam kunjungan tersebut juga melakukan pertemuan dengan dekan Fakultas Hukum dan Hubungan Internasional. Dalam pertemuan tersebut, wakil dekan FHHI UniSZA bersedia narasumber dalam kegiatan IPRC.

DR. Rivai Bolotio selaku pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa prakarsa IPRC sebagai kegiatan yang difokuskan untuk mahasiswa pasca dalam pengembangan akademik.

Sumber: https://garisdepan.id/iain-manado-dan-stain-sorong-tindaklanjuti-mou/

Comments