Galeri‎ > ‎Dokumentasi‎ > ‎

Mahasiswa PPs IAIN Manado Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Manado

diposting pada tanggal 25 Jan 2021 03.43 oleh Pascasarjana IAIN MANADO   [ diperbarui25 Jan 2021 04.02 ]
IAIN Manado- Senin (25/01/2021). Sebagai bentuk Kepedulian terhadap korban banjir Manado yang terjadi pada hari Jumat tanggal 22 Januari 2021, Mahasiswa Program Pascasarjana IAIN Manado turut memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban   banjir.

Bantuan berupa sembako, makanan, dan pakaian diberikan di tiga lokasi yaitu Tumpas, Welong dan Malendeng.  Untuk lokasi Tumpas dan Welong, Bantuan langsung diberikan kepada korban banjir dan untuk lokasi Malendeng bantuan diserahkan di posko bantuan bencana banjir  Mesjid Qordova.


Bantuan diserahkan oleh Perwakilan mahasiswa Program Pascasarjana IAIN Manado Bapak Masykur al-Makmuni, Ibu Lisna,  Ibu Fathum, Ibu Mutia, Ibu Nurain, dan Pak Abdullah Tuje serta didampingi oleh Ketua Prodi PAI Dr. Muh. Idris, M.Ag.




Banjir yang terjadi pada hari Jumat ini menyebabkan  lumpur di mana-mana. Di beberapa lokasi, tanah longsor dan pohon menimpa rumah, juga ada pohon tumbang di pinggiran jalan. Sampai saat ini sebagian korban  masih melakukan pembersihan rumah masing-masing. Dengan bantuan ini diharapkan dapat ikut meringankan beban para korban  banjir. (evra)

.
Comments