Galeri‎ > ‎Dokumentasi‎ > ‎

Penandatanganan Mou PPs IAIN Manado dengan SPs UIN Jakarta

diposting pada tanggal 11 Des 2019 22.41 oleh Kanjeng R
IAIN Manado- Program Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado Menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta di gedung Pascasarjana, Selasa (10 Desember 2019). Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Direktur PPs IAIN Manado Dr. Nasruddin Yusuf, M.Ag dan Direktur SPs UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Jamhari Makruf, MA.  Direktur PPs IAIN Manado yang datang ke SPs UIN Jakarta didampingi oleh Ketua Program Studi PAI Dr. Muh, Idris, M.Ag,  Kasubag TU Junaidi Paeka, SE dan Staf PPs Junaid Syaus.  MoU ini akan ditindaklanjuti secara teknis dengan perjanjian kerjasama oleh pihak terkait sepanjang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.  
Kerjasama dalam jangka waktu tiga tahun ini meliputi : Penelitian_ pelatihan di berbagai bidang, Lokakarya, seminar  dan bantuan akademik dalam bentuk penyelenggaraan program pascasarjana.
Selesai penandatanganan MoU dilakukan diskusi dengan Direktur SPs untuk penguatan kedua Lembaga khususnya PPs IAIN Manado. Menurut Dr. Nasruddin Yusuf, MA selaku Direktur PPs IAIN Manado, beliau berharap dengan adanya kerjasama ini dapat membesarkan PPs IAIN Manado.
" Semoga nanti ada peningkatan Kualitas dari sumber daya manusia baik dari tenaga pengajar (dosen) dan Mahasiswa. Adanya kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang baik antar kedua belah pihak dan dapat saling menguntungkan antar keduanya.  (evra)
Comments