Galeri‎ > ‎Dokumentasi‎ > ‎

Prodi MPI Awali Seminar Proposal Tesis Tahun 2018

diposting pada tanggal 9 Jan 2018 22.42 oleh Ridwan Ilahude   [ diperbarui 9 Jan 2018 22.55 oleh Pascasarjana IAIN MANADO ]
IAIN Manado - Plt. Ketua Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Dr. Ardianto, M.Pd., membuka seminar proposal tesis/ujian proposal tesis mahasiswa Program Pascasarjana IAIN Manado Program Studi Manajemen Pendidikan Islam a.n. Deshendra Thaib (NIM.15.1.2.00001) dengan juldul proposal tesis "Implementasi Sistem Informasi Akademik dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Mahasiswa di IAIN Manado". Dr. Rivai Bolotio, M.Pd., selaku Penguji Utama dalam ujian kali ini menuturkan bahwa proposal tesis ini bisa dikembangkan untuk dijadikan sebagai bentuk pelayanan ekstra yang lebih memudahkan mahasiswa untuk mengakses apa saja dan dimana saja yang terkait dengan pelayanan akademik khususnya di Program Pascasarjana IAIN Manado. Ujian ini berlangsung pada Rabu, 10 Januari 2018 bertempat di Gedung Aula Pascasarjana IAIN Manado yang diketuai langsung oleh Dr. Ardianto, M.Pd.,(selaku pembimbing I), Sekretaris Penguji Dr. Husni Idris, M.Pd.,(selaku pembimbing II) dan Sulaiman Mappiasse, Ph.D.,  bertindak sebagai Penguji 1, serta Dr. Rivai Bolotio,M.Pd., selaku Penguji Utama dalam ujian yang berlangsung dalam suasana akademik yang dinamis.
 
Seminar ini turut dihadiri oleh mahasiswa  dari beberapa program studi Program Pascasarjana yang bertindak sebagai audience"Kehadiran mahasiswa ini selain merupakan bentuk penyemangat bagi peserta ujian, kehadiran mereka juga sebagai salah satu prasyarat untuk mengikuti ujian proposal tesis tersebut dengan minimal menghadiri seminar sebanyak 10 kali kehadiran", ujar Dr. Ardianto, M.Pd., selaku Plt. Ketua Program Studi Manajemen Pendidikan Islam.


Comments