Galeri‎ > ‎Dokumentasi‎ > ‎

Program Pascasarjana Meyudisium 29 Lulusan

diposting pada tanggal 27 Feb 2019 14.18 oleh Ardianto Tola   [ diperbarui27 Feb 2019 14.23 ]
IAIN Manado - Program Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado pada Rabu (27/02/2019) jelang pelaksanaan wisuda yang akan dihelat pada Kamis (28/02/2019) melaksanakan yudisium terhadap 29 lulusan yang terdiri Program Studi Pendidikan Agama Islam (5 lulusan), Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (13 lulusan), Program Studi Hukum Keluarga (4 lulusan), dan Program Studi Ekonomi Syariah (6 lulusan). 

Kegiatan yudisium yang dipimpin oleh Direktur Program Pascasarjana, Dr. Rivai Bolotio, M.Pd itu turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang II IAIN Manado, Sulaiman Mappiasse, Lc., M.Ed., Ph.D., dan beberapa orang dosen pada Program Pascasarjana.

Pelaksanaan yudisium tersebut merupakan salah satu prosedur yang ditempuh setelah mahasiswa dinyatakan lulus dalam berbagai tahapan ujian antara lain ujian mata kuliah, ujian proposal tesis, ujian komprehensif, ujian hasil penelitian/kelayakan tesis, dan ujian tesis/gelar magister (S2). Semua tahapan ujian yang ada diikuti oleh setiap mahasiswa melalui proses yang konsisten dan taat asas, serta melalui sistem pengendalian mutu akademik yang rigid. (at)

   
Comments