Galeri‎ > ‎Dokumentasi‎ > ‎

Program Studi Pascasarjana IAIN Manado teken MoU dengan Pascasarjana IAIN Gorontalo

diposting pada tanggal 9 Jun 2021 20.00 oleh Pascasarjana IAIN MANADO   [ diperbarui9 Jun 2021 20.04 ]
IAIN Manado-Jum’at 28 Mei (28/05/2021) direktur pascasarjana IAIN Gorontalo Prof. Dr. H. Kasim Yahiji, M.Pd dan wakil direktur Dr. Erwin Yusuf Thaib, M.Ag beserta ketua prodi melakukan kunjungan ke IAIN Manado. Kedatangan direktur dan ketua prodi pascasarjana IAIN Gorontalo bermaksud untuk menjalin kerja sama dengan program studi pascasarjana IAIN Manado.

Kerja sama dan penandatanganan MoU secara khusus melibatkan masing-masing program studi pascasarjana yaitu Manajemen Pendidikan Islam, Ekonomi Syariah, dan Akwal Syaksiyah. Kerja sama ini memuat kesepakatan untuk meningkatkan pelaksanaan program-program nasional khususnya di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk kuliah tamu, studi lanjut tenaga pendidik (dosen), seminar, kajian-kajian penelitian dan pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Penandatanganan kerja sama yang bertempat di gedung pascasarjana IAIN Manado ini di wakili oleh direktur pascasarjana IAIN Manado Dr. Nasruddin Yusuf M.Ag dan direktur Pascasarjana IAIN Gorontalo Prof. Dr. H. Kasim Yahiji, M.Pd. Di dalam sela-sela kunjungannya Prof. Dr. H. Kasim Yahiji, M.Pd menyampaikan bahwa kerja sama antara dua instansi ini adalah upaya bersama untuk mengembangkan program studi pascasarjana dan mendiskusikan lebih detail tentang program-program yang dapat dilakukan bersama.

Dr. Nasruddin Yusuf M.Ag selaku direktur pascasarjana menyambut baik kerja sama yang dilakukan dan berharap dengan adanya kerja sama ini pascasarjana IAIN Manado dengan IAIN Gorontalo dapat menjadi partner yang saling mendukung untuk kemajuan dunia pendidikan di Sulawesi Utara dan Gorontalo.


Comments