Galeri‎ > ‎Dokumentasi‎ > ‎

Ujian Masuk Mahasiswa Baru

diposting pada tanggal 25 Agu 2019 04.46 oleh Ardianto Tola   [ diperbarui25 Agu 2019 04.48 ]
Pasca, ICnews - Program Pascasarjana IAIN Manado telah menyelenggarakan UJian Masuk Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020 yang dilaksanakan di Gedung Program Pascasarjana IAIN Manado pada Kamis (01/08/19).

Ujian ini diikuti oleh calon mahasiswa baru Program Pascasarjana, yang akan masuk di empat Program Studi yaitu; Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Ahwalul Syakhsiyyah (AS), dan Ekonomi Syariah (ES). Para peserta ujian sangat antusias mengikuti test masuk tersebut.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Direktur Program Pascasarjana, Dr. Nasruddin Yusuf, M.Ag dan didampingi oleh para Ketua Program Studi, Dr. Muh. Idris, M.Ag., (Ketua Prodi PAI dan Plt. Ketua Prodi MPI) dan Dr. Evra Willya, M.Ag. (Ketua Prodi AS dan Plt. Ketua Prodi ES).

Dalam pembukaan tersebut Direktur menyampaikan bahwa "Ujian masuk ini merupakan tradisi akademik yang harus dijaga untuk meningkatkan kualitas sistem seleksi penerimaan mahasiswa baru".

Sambutan Direktur ini diakhiri dengan ucapan Selamat mengikuti ujian dan semoga sama-sama dapat bergabung dalam Civitas Akademik Program Pascasarjana IAIN Manado.
Comments