- Melaksanakan kegiatan administratif dan kesekretariatan jurusan/program studi;
- Berkoordinasi dengan ketua program studi dalam melakukan penjaminan mutu akademik program studi;
- Menyusun kalender akademik dan memantau kelancaran pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pengajaran;
- Menyusun jadwal rapat koordinasi, mempersiapkan agenda rapat, dan mendokumentasikan hasil-hasil rapat di pogram studi;
- Mendokumentasikan dan mengelola data pelaksanakan kegiatan pendidikan dan pengajaran dan administrasi pada program studi;
- Mengkoordinasikan penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS)/Satuan Acara Perkuliahan (SAP);
- Membantu penyusunan Renop Program dan anggaran Program Studi;
- Mendokumentasikan data mahasiswa, data alumni, dan judul tesis mahasiswa;
- Melakukan pengadministrasian dan pengendalian nilai mata kuliah, serta memverifikasi Kartu Hasil Studi (KHS) mahasiswa;
- Memfasilitasi pelaksanakan kegiatan pendidikan dan pengajaran pada program studi; dan
- Memberikan dukungan data pembuatan laporan pertanggungjawaban tentang kegiatan program studi setiap akhir semester dan akhir tahun.
|
|